Turnamen Game Digelar untuk ''Perangi'' AIDS
Tanggal: Tuesday, 05 June 2012
Topik: Narkoba


KOMPAS.com, 04 Juni 2012

Beragam kampanye dilakukan agar generasi muda menyadari bahaya HIV dan AIDS. Komunitas gamer dunia pun ikut serta dengan menyelenggarakan turnamen game untuk memerangi AIDS.

Turnamen game ini diselenggarakan oleh (red), organisasi dunia yang bertujuan mewujudkan generasi bebas AIDS pada 2015, bersama Stiksgaming dengan nama (red)Rush Games. Turnamen digelar di arena Electronic Entertainment Expo (E3), 2012 di Los Angeles, 5-7 Juni 2012.

Beragam game dari hampir semua jenis platform game akan dilagakan di sini, mulai dari PC hingga Xbox 360 dan PlayStation 3. Turnamen ini dibuat menjadi lebih menarik dengan dibaginya pemain menjadi dua tim, yaitu tim Inspi(red) dan tim Powe(red).

Setiap tim akan diikuti oleh bintang film dan artis tingkat dunia seperti Michelle Rodriguez, Kris Allen, Jorge Garcia, Wayne Brady, dan Autumn Reeser. Pemenangnya akan mendapatkan hadiah dan semua peserta yang bermain dalam turnamen ini dapat ikut serta dalam pesta VIP di Hollywood.

”Bermain game adalah kegemaran jutaan orang dan (red) menyalurkannya untuk usaha mencapai generasi bebas AIDS pada 2015,” ujar CEO (red), Deborah Dugan. ”Kami memberi gamer cara yang sangat menyenangkan untuk ikut serta di kompetisi tingkat internasional sambil mengerjakan sesuatu yang baik untuk dunia ini,” tambahnya.

Sumber: http://tekno.kompas.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6565