AJI Lhokseumawe Gelar Workshop Etika Peliputan HIV AIDS
Tanggal: Monday, 09 July 2012
Topik: HIV/AIDS


The Globe Journal, 05 Juli 2012

Lhokseumawe - Untuk membuka wawasan terhadap etika peliputan HIV dan AIDS, Aliansi Jurnalis Independen (AJI) Kota Lhokseumawe membuka kegiatan Workshop bertema "Workshop Jurnalistik Etika Peliputan HIV dan Aids" yang akan berlangsung di Ariski Kupie KP 3 Lhokseumawe lantai 2, pada Sabtu 07 Juli 2012 pukul 08:30 wib sampai dengan selesai.

"kita menyelenggarakan workshop itu untuk melatih jurnalis dalam peliputan menghadapi HIV dan Aids, serta cara-cara jitu tertentu untuk liputan virus ini,'' Ujar T. Fakhrizal selaku Sekretaris AJI Lhokseumawe kepada The Globe Journal, Kamis (05/7).

Ditambahkannya, disitu para jurnalis nantinya akan menemukan wawasan yang luas terhadap kunci-kunci melakukan peliputan HIV dan AIDS. "kegiatan ini dijadwalkan akan berlangsung selama satu hari, dan diharapkan agar wartawan yang mengikuti acara ini mampu benar-benar mengerti tentang apa-apa saja nantinya yang akan dibahas,'' Imbuh Fakhrizal sambil menambahkan bahwa berlangsungnya kegiatan ini pihaknya juga bekerja sama dengan Yayasan Permata Atjeh Peduli.

"kita tak sendiri, tapi bekerja sama juga dengan Yayasan Permata Atjeh Peduli. Kemudian, undangan juga sudah kita berikan kepada sejumlah wartawan yang berhak mengikuti workshop ini,'' Imbuhnya lagi yang menutupi perbincangannya kepada The Globe Journal.[003]

Sumber: http://www.theglobejournal.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6700