Elton John: Sembuhkan AIDS dengan Cinta
Tanggal: Wednesday, 25 July 2012
Topik: Narkoba


Jaringnews.com, 25 Juli 2012

WASHINGTON - Sir Elton John meyakini, AIDS dapat disembuhkan dengan cinta. Hal ini diungkapkan sang penyanyi di acara Konferensi AIDS Internasional 2012 di Washington DC, Amerika Serikat, seperti dilansir Contact Music, Selasa (24/7).

"Mungkin Anda pikir saya naif. Mungkin Anda pikir saya sinting. Di sini, saya katakan kepada 7.000 ahli kesehatan global, bahwa AIDS dapat disembuhkan dengan cinta," ujar pelantun Candle in the Wind ini.

"Terima kasih kepada semua kasih sayang ini, semua cinta ini. Lebih dari 8 juta orang dalam pengobatan AIDS. Terima kasih bagi semua yang memilih untuk bertindak, merawat. Kita akan bisa melihat akhir dari epidemi ini, tetapi butuh banyak kasih sayang untuk menuju ke sana," sambung pria 65 tahun ini.

Elton sedikit menyayangkan kebiasaan banyak orang yang malu untuk melakukan tes HIV/AIDS. "Tes HIV murah dan akurat. Tapi kita tidak bisa meyakinkan orang untuk melakukan tes. Mereka tidak peduli sama sekali."

Dia pun sempat bercerita mengenai proses pemulihannya dari kecanduan kokain. "Saya merasa malu karena kokain hampir membunuhku. Kokain membunuh orang di seluruh dunia. Kami harus menghapus stigma ini dengan belas kasih," tuntas dia.

Sumber: http://jaringnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6757