Rosario Dawson tak Mau Jadi Ibu 'Muda'
Tanggal: Thursday, 16 August 2012
Topik: Narkoba


metrotvnews.com, 13 Agustus 2012

ROSARIO Dawson diultimatum ibunya untuk tidak hamil ketika usianya masih remaja. Sang ibu tak ingin anaknya mengikuti apa yang telah dialaminya.

"Ibuku, Isabel, mengandung aku ketika usia 16 tahun, dan dia pikir aku jangan sampai hamil pada usia muda. Ia memberiku pengertian melalui obrolan tentang seks. Mungkin terlalu dini. Tapi dia membuatku yakin untuk memilih apa yang tidak bisa ia pilih di masa lalu. Aku masih ingin melakukan perjalanan dan melakukan ini itu," kisah penyanyi yang juga berkarir di dunia akting ini.

"Jadi, aku menghindari kehamilan dan pernikahan. Aku tidak ingin menyembunyikan itu semua. Tapi ibuku tak menikahi ayah bilogisku, yang sama sekali tak pernah aku lihat dan kenal. Ia menikahi Greg Dawson ketika aku masih bayi, dan aku menghargai ia sebagai ayahku yang sebenarnya," tambah Dawson.

Seperti ia tahu risiko kehamilan, Dawson juga telah memikirkan tentang konsekuensi melakukan seks bebas, itu bisa menularkan penyakit. "Aku tahu tentang risiko AIDS, contohnya, dari usia sekitar 6 tahun. Aku generasi yang tumbuh bersama kencangya isu AIDS, seperti generasi yang sekarang tumbuh bersama iPods dan mereka semua tahu tentang kecepatan internet," kisahnya.

"Ibuku adalah generasi sebelumnya, di mana konsekuensi logis seks bebas hanyalah kehamilan. Tapi untukku, seks bebas akan membunuhmu," tutup Dawson.(contact/***)

Sumber: http://www.metrotvnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6814