21 Tahun Ditinggal, Brian May Curhat Tentang Freddie Mercury
Tanggal: Wednesday, 29 August 2012
Topik: Narkoba


Kapanlagi.com, 28 Agustus 2012

Freddie Mercury memang sudah meninggal 21 tahun lalu. Walau telah lama ditinggalkan sahabatnya, gitaris Queen, Brian May mengaku masih menyesal tidak sempat menyanyikan lagu I Want It All dan The Miracle secara live bersama Freddie.

Ditemui di acara promo DVD QUEEN GREATEST VIDEO HITS, May juga menjelaskan bahwa Freddie masih sanggup untuk mengikuti proses syuting sebuah film pendek. Padahal saat itu Freddie sedang berjuang melawan penyakit Aids yang menyerangnya.

"Dia sudah berusaha untuk mengumpulkan tenaga untuk melakukan hal seperti itu (syuting). Saat itu ia sedang benar-benar sakit. Jadi, luar biasa bagaimana ia mampu melakukan ini semua," tutur May.

May lantas menjelaskan bahwa ia menyesal tidak sempat menyanyikan 2 lagu Queen favoritnya secara live bersama Freddie. "Kami tidak pernah menyanyikan I Want It All secara live. Itu akan menjadi sesuatu yang sangat participative, sangat anthemic," ujar May.

Selain single I Want It All, May juga mengaku tidak pernah membawakan lagu The Miracle secara live bersama Freddie. "Aku menyukai lagu itu. Aku ingat saat kita berlatih di studio. Akan sangat menyenangkan menampilkan lagu itu secara live," pungkas May. (cmc/adb)

Sumber: http://musik.kapanlagi.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6828