Paris Hilton: Homoseksual Lebih Berpeluang Terkena AIDS
Tanggal: Friday, 21 September 2012
Topik: Narkoba


JPNN.com, 21 September 2012

ARTIS cantik Paris Hilton mengatkan bahwa kehidupan homoseksual sangat membuka peluang terjadinya penyakit AIDS. Meski begitu, Paris Hilton tetap mendukung pilihan bagi pria yang berorientasi seks sesama jenis.

Pembicaraan sosialitas itu terekam oleh seorang sopir taksi pada 7 September lalu, yang kemudian membocorkannya ke laham Radar Online.

Dalam percapakan itu tersebut, Paris Hilton juga membeberkan sebuat situs kencan para gay.

"Sebagian besar mereka terkena AIDS, saya kaan sangat takut jika saya seorang pria gay. Anda akan suka jika meninggal terkena AIDS," tanya Paris Hilton.

Namun, pembicaraan Paris Hilton itu kemudian diluruskan oleh juru bicaranya dengan menyebutkan bahwa Paris Hilton tidak bermaksud menjelek-jelekkan kaum gay. Menurut Juru Bicara itu, Paris ilton hanya menyoroti hubungan seks tanpa kondom dengan orang asing yang bertemu lewat internet.

"Komentar Paris Hilton adalah untuk menyatakan bahwa itu berbahaya bagi siapa pun untuk berhubungan seks tanpa kondom yang dapat menyebabkan penyakit yang mengancam jiwa," kata Juru Bicara Paris seperti dikutip The Sun, Jumat (21/9). (fuz/jpnn)

Sumber: http://www.jpnn.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6899