Ah, Ternyata Beberapa Mantan Paris Hilton Gay
Tanggal: Friday, 21 September 2012
Topik: Narkoba


Liputan6.com, 21 September 2012

Paris: Beberapa mantan kekasih Paris Hilton sang pewaris tahta Hilton Hotels Corporation dan perusahaan real estate ayahnya Richard Hilton adalah pecinta sesama jenis alias gay. Padahal sebelumnya Paris Hilton sempat menjelek-jelekkan kaum gay.

"Orang-orang gay adalah orang-orang paling bergairah di dunia, mereka menjijikkan kawan. Kebanyakan dari mereka mungkin memiliki AIDS," ungkap Paris beberapa waktu lalu saat menanggapi pembicaraan tentang kaum pecinta sesama jenis itu.

Fakta mengejutkan yang dimuat laman TMZ melansir bahwa Paris Hilton ternyata tak mengetahui bahwa beberapa mantan pacarnya adalah gay.

Mendengar cemoohan Paris, aplikasi telepon gay Grindr pun menulis tweet kepadanya, "Terus terang, kami terkejut bahwa Anda belum pernah mendengar tentang Grindr selama ini, mengingat beberapa orang yang Anda kencani adalah anggota kami."

Guna meyakinkan bahwa mantannya adalah gay, aplikasi yang digunakan untuk mencari pasangan itu juga mengirimkan foto ketika Paris dan mantan pacarnya Doug Reinhardt berpakaian seperti peri pada 2009 silam. (Vin)

Sumber: http://showbiz.liputan6.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6902