Aishwarya Rai Resmi Jadi Duta HIV/AIDS PBB
Tanggal: Monday, 01 October 2012
Topik: HIV/AIDS


Kapanlagi.com, 25 September 2012

Satu lagi prestasi berhasil disandang oleh Aishwarya Rai. Senin (24/9), PBB menunjuknya sebagai Duta Besar dalam program UNAIDS. Tugasnya adalah mengampanyekan anti HIV/AIDS.

Tak hanya membantu menghentikan infeksi HIV baru pada anak-anak lewat ibu, Ash juga harus mempromosikan peningkatan akses ke anti-retroviral. Rupanya, ibu satu anak ini sangat antusias dengan tugas barunya.

"Menyebarkan kesadaran tentang isu-isu kesehatan, terutama yang berkaitan dengan perempuan dan anak-anak, selalu menjadi prioritas bagi saya," kata Ash seperti dilaporkan ANTARA.

UNAIDS adalah program yang mendukung rencana global terhadap penghapusan infeksi baru HIV di kalangan anak-anak serta menjaga ibu agar tetap hidup. Rencananya, Ash akan melakukan promosi di 22 negara, termasuk India, yang paling berpotensi menularkan HIV/AIDS pada anak.

"Sebagai seorang ibu baru, saya pribadi bisa berhubungan dengan ini - kegembiraan dan keprihatinan setiap ibu dan berharap bahwa kita miliki untuk anak-anak kita," lanjutnya. (antara/ris)

Sumber: http://www.kapanlagi.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6918