Katy Perry Ajak Pemenang Lelang Amal ke Bar Khusus Gay
Tanggal: Monday, 15 October 2012
Topik: Narkoba


okezone.com, 15 Oktober 2012

JAKARTA - Penyanyi Katy Perry hadir di pergelaran acara untuk misi kemanusiaan, dia bersama artis top lainnya mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya untuk disalurkan ke American Fondation for AIDS Research. Acara berlangsung di The Milk Studio, Los Angeles, pada Kamis 11 Oktober.

Acara yang digelar malam hari, Katy menyumbangkan sebuah gitar dengan bubuhan tanda tangannya kemudian dilelang. Dia juga menjanjikan pemenang lelang akan dibawa ke sebuah bar khusus kaum gay, Abbey.

Kreator lagu “Girls Gone Wild” yang dinyanyikan Madonna, Joe Francis, melempar penawaran USD10 ribu (Rp96 juta). Tapi dia harus menyerahkan gitar itu ke Steve Tisch yang telah menawar gitar itu lebih dari tiga kali lipat, yaitu sebesar USD32 ribu (Rp308 juta)

Katy langsung berlari, dan memeluk Steve. Dia juga sempat bercanda dengan pria pemenang lelang itu. Bekas istri Russell Brand ini lalu naik ke atas panggung menyumbangkan suaranya menyanyikan lagu "Wide Awake", dan "Firework". Dia juga meng-cover lagu Bonnie Raitt "I Can't Make You Love Me".

Malam itu, Katy tampil menawan dengan balutan gaun dengan potongan bahu terbuka berwarna ivory yang dipadukan sabuk kristal. Bintang pop ini juga tampak berfoto dengan tamu selebriti lain, termasuk penyanyi cantik Kate Hudson yang juga tampil menawan dengan gaun merah rancangan Prabal Gurung.

Di antara jajaran selebriti lain yang turut hadir, tampak Sarah Jessica Parker yang memakai jumpsuit Chanel dengan jaket berpayet, dan Alessandra Ambrosio dalam balutan dress Zuhair Murad. Rumer Willis, Kristin Davis, Mark Salling, Octavia Spencer, dan Rose McGowan juga hadir di sana.

Keuntungan yang diperoleh dalam acara penggalangan dana yang dipandu Chlesea Handler ini mencapai angka lebih dari USD 1,3 juta. (tre)

Sumber: http://music.okezone.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=6970