Jadi Pengidap AIDS di 'Dallas Buyer's Club', Matthew McConaughey 'Tinggal Tulan
Tanggal: Friday, 16 November 2012
Topik: Narkoba


CBN Portal, 13 November 2012

Demi berperan sebagai penderita AIDS dalam film The Dallas Buyer's Club, Matthew McConaughey tidak segan menjalani diet ekstrem. Bahkan, saking kurusnya penampilannya kini, aktor yang baru membintangi Magic Mike itu malah membuat publik mencemaskannya. Penasaran dengan penampilan McConaughey yang seperti 'tinggal tulang berbalut kulit'?

Penampilan baru McConaughey yang mengejutkan itu terlihat di lokasi syuting Dallas Buyer's Club di New Orleans, Minggu (11/11). Pada saat itu, ia didampingi oleh anak-anaknya, serta sang istri, Camila Alves, yang sedang hamil lagi.

Mengenakan kemeja garis-garis dan celana jeans biru, McConaughey -- yang sebelumnya dikenal berkat tubuhnya yang indah -- tampak luar biasa ceking dengan kumis dan rambut yang lebih panjang. Jumat lalu, ia juga tertangkap kamera di LAX dengan penampilan barunya. Mengenakan kaus biru lengan panjang, aktor film A Time To Kill itu terlihat berjalan sendirian di bandara tersebut.

Kabarnya, McConaughey berhasil memangkas beratnya dari sekitar 82 kg hingga menjadi 64 kg. Kepada PEOPLE, seorang sumber mengatakan, "Matthew mulai syuting minggu ini, jadi dia memang sedang ada pada berat terendahnya. Dalam sebulan, ia akan mulai mengembalikan bobot tubuhnya."

Demi menurunkan berat tubuhnya, McConaughey sendiri mengaku telah melakukan puasa dan hanya makan porsi kecil dari makanan yang mengandung protein tinggi dan karbohidrat rendah.

"Aku akan mencapai penurunan berat yang disyaratkan," ujarnya kepada Us Weekly. "Aku sedang mengusahakannya, dan itulah yang perlu kulakukan untuk peran tersebut," tambahnya sebelum menjelaskan, "Aku memerankan pria yang sakit dan sangat ingin menjadi sehat, tapi tidak berhasil. Bagiku, peran itu lebih kepada peran mental daripada peran fisik."

Dalam Dallas Buyer's Club, McConaughey berperan seabgai Ron Woodroof, tokoh nyata, seorang heteroseksual yang didiagnosis mengidap AIDS pada 1986. Mengetahui umurnya tinggal beberapa bulan lagi, Woodroof mulai menyelundupkan obat-obatan alternatif yang ilegal ke Amerika untuk didistribusikan kepada pasien-pasien AIDS lainnya.

Di film itu, McConaughey akan bermain bersama Jennifer Garner dan Jared Leto. Leto akan berperan sebagai sesama pasien AIDS yang bertemu karakter yang diiperankan McConaughey di rumah sakit. Film ini disutradarai oleh Jean Marc Callee dengan naskah yang digarap Craig Borten dan Melisa Wallack. Sejauh ini, Dallas Buyer's Club masih belum punya jadwal rilis.

Sumber: http://cybertainment.cbn.net.id




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7066