PMS, Tontonan Gratis Penyuka Film Pendek
Tanggal: Wednesday, 28 November 2012
Topik: Narkoba


Berita Satu, 26 November 2012

PMS diadakan satu kali sebulan di Kamis dan atau Jumat terakhir tiap bulannya.

Kalyana Shira Foundation dan Eltra PostHouse berinisiatif menggelar Pop-Up Monthly Screening (PMS). Program tersebut murupakan program pemutaran regular dari sejumlah film pendek atau feature yang tidak tayang di bioskop. Film-film tersebut akan diputar di Jl Benda Raya 56 Kemang, Jakarta Selatan dengan kapasitas 30 kursi.

PMS diadakan satu kali sebulan di Kamis dan atau Jumat terakhir tiap bulannya. Dalam satu hari, bisa diputar 3 hingga 4 film pendek atau satu feature. Pop-Up Monthly Screening tidak menarik biaya masuk, hanya akan ada kotak donasi yang hasilnya akan disumbangkan ke filmmaker.

Tujuan PMS adalah untuk memberi ruang dan kesempatan bagi filmmaker yang ingin memutarkan filmnya yang belum atau tidak masuk bioskop. Siapa saja bisa mengirimkan filmnya dan nantinya akan dikurasi oleh tim program untuk bisa ditayangkan di acara PMS.

PMS bulan November merupakan PMS keempat yang sepenuhnya didukung oleh HIVOS Foundation mengangkat tema HIV/AIDS dalam rangka menyambut hari AIDS sedunia yang jatuh ditanggal 1 desember.

PMS kali ini sangatlah spesial karena akan dipandu oleh Melissa Karim sebagai MC dan turut mengundang Baby Jim Aditya di hari pertama PMS sebagai pembicara. Baby Jim Aditya adalah seorang psikolog klinis, seksolog, grafolog dan hipnoterapis yang lebih dikenal sebagai pekerja kemanusiaan di bidang penganggulangan HIV/AIDS, seksualitas dan bahaya penyalahgunaan narkoba.

Sumber: http://www.beritasatu.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7108