Berperan Jadi Transeksual dengan AIDS, Jared Leto Cukur Alisnya
Tanggal: Thursday, 29 November 2012
Topik: Narkoba


Jaringnews.com, 29 November 2012

LOS ANGELES - Kembali ke dunia film, Jared Leto tunjukkan totalitasnya. Pasalnya, pentolan band 30 Seconds to Mars ini mengalami perubahan fisik yang drastis.

Seperti dilansir Aceshowbiz (28/11), penyanyi 40 tahun ini rela menurunkan berat badan drastis dan bahkan mencukur habis alisnya demi berperan sebagai seorang transeksual yang mengidap AIDS dalam film barunya The Dallas Buyer's Club.

Tampil di publik dalam acara IFP Gotham Independent Film Awards, Leto menarik perhatian dengan bentuk wajahnya yang berubah serta alis yang telah dicukur.

"Saya me-wax seluruh tubuh saya, termasuk alis," katanya. "Saya cukup banyak menurunkan berat badan karena saya bermain sebagai seorang pemuda yang mengida AIDS. Ini sangat menantang tapi benar-benar inspiratif," tambahnya.

Seperti yang terlihat di lokasi syuting film tersebut, Leto juga sempat megenakan jaket bulu tebal dengan rok mini hitam dan sepasang stoking ungu. Dia juga mengenakan wig keriting panjang dan memakai riasan smokey eye dan lipstik merah mudah. Dalam perannya, mantan kekasih aktris Scarlett Johansson ini mengaku, telah mendorong dirinya untuk lebih menghargai perempuan.

"Butuh banyak hal untuk menjadi seorang gadis kecil yang cantik. Saya kini memiliki rasa hormat bagi perempuan pada umumnya," ujarnya.

Selain Leto, film The Dallas Buyer's Club ini juga dibintangi aktor 43 tahun Matthew McConaughey, yang juga berat badannya telah turun drastis untuk memerankan sosok Ron Woodroof, seorang pria heteroseksual yang didiagnosis dengan AIDS pada 1986.

Sebelumnya, Leto juga pernah mengubah penampilannya demi bermain sebagai pembunuh John Lennon, Mark David Chapman, dalam Chapter 27. Ia juga pernah menjadi sangat kurus demi berperan sebagai pecandu narkoba, Harry Goldfarb, Requiem for a Drea.

Sumber: http://jaringnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7124