Peringatan 1 Desember, 200 Personil Kodim Disiagakan
Tanggal: Monday, 03 December 2012
Topik: Narkoba


JPNN.com, 01 Desember 2012

MANOKWARI – Dandim 1703 Manokwari Letkol Arh. Hari Wibowo mendukung pengamanan peringatan Papua Merdeka 1 Desember yang dikukan aparat Kepolisian. 200 Personilnya siap diterjunkan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Kita sama-sama menjaga keamanan dan ketertiban kota Manokwari. Saya himbau kepada masyarakat untuk tetap melaksanakan kegiatan seperti biasa,’’ ujar Dandim.

Untuk memback-up Polri menjaga keamanan dan ketertiban pada 1 Desember,TNI-AD menyiagakan sekitar 200 prajuritnya. ‘’Sekarang sudah kumpul di Makodim. Intinya kita (TNI) siap membantu kepolisian untuk menjaga kamtibmas,’’ tandasnya lagi.

Selain siap membantu Polri dalam pengamanan, jajaran Komdim 1703 hari ini akan menggelar kegiatan bakti sosial pada. Menurut Dandim, dalam bakti sosial ini pihaknya akan membagikan sembako dan pengobatan massal pada masyarakat.

‘’Jadi, besok (hari ini, Red) kita akan adakan dua kegiatan bakti sosial, pembagian sembako dan pengobatan massal. Paket sembako sudah disiapkan,’’ tandas Dandim kepada Radar Sorong (JPNN Group) via telepon selulernya, Jumat (30/11).

Bakti sosial berupa pembagian sembako dan pengobatan massal akan dipusatkan di dua titik, yakni kompleks Fanindi Dalam dan Arowi. Sembako yang disediakan sebanyak 600-700 paket. Sedangkan pengobatan massal mulai digelar pukul 10.00 Wit hingga 15.00 Wit dengan melibatkan sejumlah dokter dan tenaga medis lainnya. ‘’Silakan masyarakat datang untuk berobat,’’ ujat Hari lagi. (lm)

Sumber: http://www.jpnn.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7167