Wabup Ajak Masyarakat Inhil Peduli Bahaya HIV/AIDS
Tanggal: Tuesday, 04 December 2012
Topik: HIV/AIDS


Peringatan Hari AIDS Sedunia 2012 juga digelar di Tembilahan. Wakil Bupati Inhil Rosman Malomo mengajak masyarakat peduli bahaya penyakit mematikan tersebut.

Riauterkini, 02 Desember 2012

TEMBILAHAN - Wakil Bupati Inhil, Rosman Malomo mengingatkan seluruh lapisan masyarakat mencegah dan peduli terhadap bahaya HIV/ AIDS di Indragiri Hilir.

Demikian kampanye bahaya HIV/AIDS yang digelar Komisi Penanggulangan AIDS (KPA) Inhil, LSM Bangun Desa Payung Negeri (LSM BDPN), Warga Peduli AIDS (WPA) Inhil, Sabtu (1/12/12) sempena peringatan Hari AIDS Sedunia (HAS).

Kegiatan kampanye yang digelar di perempatan lampu merah Jalan M Boya Tembilahan tersebut diikuti juga kalangan mahasiswi Akademi Kebidanan Husada Gemilang Tembilahan dan Komunitas Waria yang menamakan diri Regina Inhil dan Sahabat Ji.

“Kepada seluruh warga Inhil diharapkan selalu mewaspadai dan memiliki kepedulian tinggi terhadap bahaya HIV/AIDS ini. Berperilaku seks aman merupakan salah satu pencegahan bahaya penyakit mematikan ini,” pesan Rosman dalam kampanye.

Dalam kesempatan ini, Rosman juga melakukan pemasangan pita dan menandatangani spanduk dukungan seribu tanda tangan yang digelar Warga Peduli AIDS (WPA) terhadap bahaya HIV/AIDS di Inhil. Kegiatan ini menarik perhatian warga, khususnya para pengendaraan kendaraan bermotor.***(mar)

Sumber: http://www.riauterkini.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7196