Emma Roberts Bergabung di Kampanye Anti-AIDS
Tanggal: Wednesday, 26 December 2012
Topik: Narkoba


TRIBUNNEWS.COM, 25 Desember 2012

Aktris cantik yang serbabisa, Emma Roberts, punya aktivitas baru. Dia kini resmi bergabung di aktivitas kampanye melawan penyakit mematikan AIDS.

Cara kampanye yang Emma pilih cukup unik dan mudah dicerna publik yang menjadi sasarannya, yakni menggunakan video game berjudul THRED. Ini adalah proyek kampanye melawan AIDS yang dia lakukan bekerja sama dengan produsen minuman ringan berkarbonasi asal AS. Tujuannya untuk menggalang dana untuk membantu penanganan para korban AIDS.

Dalam sebuah wawancara dengan Zimbio pekan ini, Emma mengaku dirinya memang diminta produsen minuman ringan tersebut untuk membantu menyebarluaskan pesan anti-AIDS ke kalangan generasi muda. Kampanye ini digalang hingga 2015 mendatang.

Emma pun setuju, karena menurutnya kampanye semacam ini bagus dan layak didukung. Untuk mendukung kampanye ini, lanjut Emma, masyarakat bisa mendonasikan sumbangannya dengan menunduh video game THRED melalui iPad atau iPhone.

"Game-nya bisa diunduh gratis dan Anda bisa mendapatkan power mulai dari 99 sen smapai 209 dolar AS, dan itu akan menjadi nilai donasi yang Anda sumbangkan untuk kampanye ini," ujar Emma.

Emma menuturkan, seluruh dana yang terkumpul selanjutnya diserahkan kepada Global Fund, yang akan menyalurkan seluruh dananya untuk program penanggulangan AIDS/HIV di Afrika.

Yang membuat Emma tersentuh dengan kegiatan ini adalah, program donasi ini juga akan menjaring para wanita hamil di Afrika untuk mencegah bayi dalam kandungannya terdampak virus AIDS ketika nanti sang jabang bayi lahir. "Dana yang Anda sumbangkan akan sebagian akan digunakan untuk membeli pil seharga 40 sen dolar yang akan diminum setiap hari oleh wanita hamil agar janinnya tak terkena virus AIDS/HIV," tutur Emma.

Soal main game, Emma mengaku dia termasuk penggila game. Dia kerap memainkan aneka game di iPad-nya. "Saya tergolong penggila game dan saya selalu mencari game-game terbaik. Jadi boleh dibilang saya sudah kecanduan game," aku Emma.

Sumber: http://www.tribunnews.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7276