Julia Roberts Bintangi Film Bertema AIDS
Tanggal: Monday, 21 January 2013
Topik: Narkoba


GATRAnews, 09 Januari 2013

Los Angeles - Julia Roberts akan membintangi The Normal Heart sebuah film adaptasi dari pemenang Tony Award dengan berperan sebagai tenaga medis yang menangani pasien AIDS. Menurut HBO pada pekan lalu, film tersebut akan mengudara pada tahun 2014 berkisah tentang awal epidemi AIDS di New York tahun 1980-an.

Antara melaporkan, Roberts, pemenang Oscar, berperan sebagai Dokter Emma Brookner yang berusaha merawat para pengidap AIDS. Selain Julia, akan ada Mark Ruffalo yang bermain sebagai Ned Weeks, seorang saksi mata di tengah komunitas gay yang terinfeksi AIDS.

Film akan disutradarai pencipta serial Glee, Ryan Murphy, dan akan mengadaptasi kisah Larry Kramer, seorang advokat pencegahan dan perawatan AIDS

"Ryan telah merekrut Larry Kramer seorang yang luar biasa dalam dunia peran dan kami terkesan dengan upaya membawanya dalam film di HBO," kata Presiden Program HBO Michael Lombardo.

The Normal Heart pertama kali muncul di New York pada 1985 dan diangkat kembali di teater Broadway 2011 yang membuatnya memenangi penghargaan dalam festival Tony Award.

Versi layar lebar sebelumnya sudah dirilis sampai HBO menayangkannya dalam film di televisi. (EL)

Sumber
: http://www.gatra.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7299