Peduli Aids, Vino G. Bastian Main di Film Mika
Tanggal: Monday, 21 January 2013
Topik: Narkoba


Cinema21, 16 Januari 2013

Sebagai seorang aktor yang peduli tentang Aids, Vino Bastian menganggap film Mika bisa menjadi wadah yang tepat untuk menyalurkan kepeduliannya tersebut. Di film garapan sutradara Lasja F. Susatyo itu, Vino dipercaya menjadi tokoh utama sebagai Mika.

"Pas di tawarin film ini, gue ngerasa kapan lagi bisa sama-sama peduli tentang Aids lewat film yang diadaptasi dari true story. Lewat sosok Mika kita bisa ambil semangatnya," Ujar Vino G Bastian saat ditemui di Cinema XXI, Kemang Village, Selasa (15/1) malam.

Film Mika mengisahkan tentang kisah asmara dua anak remaja yang sama-sama mengidap penyakit serius. Keduanya saling bertukar semangat agar bisa terus menikmati hidup tanpa merasa beda dengan remaja yang lain.

Bagi suami dari Marsha Timothy ini, film Mika bukanlah sekedar layar lebar biasa. Lewat film yang diadaptasi dari novel laris karangan Indi bertajuk 'Waktu Aku Sama Mika' tersebut, Vino berharap bisa memutus rantai penyebaran virus HIV.

"Buat gue Mika bukanlah sosok, tapi jiwa yang bisa di teruskan ke orang lain. Jadi misi Indi nggak terputus perjuangannya. Mika adalah Aids fighter," ucap Vino.

Film yang turut dibintangi oleh Velove Vexia, Izhur Muchtar, Dona Harun dan Boy William ini dijadwalkan tayang di Cinema 21 pada tanggal 17 Januari 2013.

Sumber: http://www.21cineplex.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7306