Usai Lepas Mahkota, Olivia Tetap Perangi HIV/AIDS
Tanggal: Sunday, 03 February 2013
Topik: HIV/AIDS


Okezone.com, 03 Februari 2013

DALAM agenda kunjungannya ke Indonesia, Olivia Culpo juga menyempatkan untuk menghadiri diskusi terbuka tentang pencegahan HIV/AIDS. Bahkan, Miss Universe 2012 menyatakan banyak hal yang dipelajari dari kegiatan tersebut.

Hal ini pun langsung diungkapkan oleh Olivia. Menurutnya, kegiatan tersebut juga menjadi salah satu masukan dalam menyerukan bahaya penyakit AIDS di negaranya.

"Ini sangat penting untuk menyebarkan special awareness, khususnya di kalangan anak muda. Aku 20 tahun, aku akan melakukannya, aku akan bersuara, mungkin akan memulainya dengan diskusi terbuka lagi, dan aku akan merasa terhormat untuk melanjutkan hal ini," tuturnya saat ditemui Okezone di Miss Universe 2012 Empowering Young People di @amerika , Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu, 2 Febuari 2013.

Gadis asal Rhode Island itu juga mengatakan bahwa kampanye tentang AIDS tersebut akan terus dilakukan. Meski nanti jabatan Miss Universe telah selesai, Olivia mengaku kalau kampanye AIDS akan menjadi komitmen kegiatan sosialnya.

"Bahkan setelah melepas mahkota ini, aku akan melakukannya lebih baik lagi dan bekerja keras. Aku berharap masih bisa bersuara tentang ini," tutupnya dengan ramah. (tty)

Sumber: http://health.okezone.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7335