Ki Kusumo obati kanker dan AIDS gratis?
Tanggal: Tuesday, 19 March 2013
Topik: Narkoba


Merdeka.com, 12 Maret 2013

Melalui sebuah program televisi yang dipandu oleh Soimah, Ki Kusumo kembali melakukan pengobatan alternatif gratis. Seperti pengobatan sebelumnya, Ki Kusumo tidak langsung berhadapan dengan pasiennya. Pengobatan Ki Kusumo minggu ini dikhususkan kepada para penderita penyakit kanker, terapi HIV/AIDS, mioma, dan kista.

"Kali ini yang diobati adalah penyakit kanker, mioma, kista dan HIV/ AIDS," ucap Ki Kusumo saat dihubungi wartawan, Senin (11/3) malam.

Pengobatan jarak jauh yang diberikan paranormal ini cukup sederhana seperti sebelumnya. "Pemirsa di manapun berada, cukup menempelkan telapak tangannya ke layar televisi masing-masing. Selanjutnya mengikuti perintah saya," tutur Ki Kusumo.

Respon masyarakat pun sangat banyak. Masyarakat yang ikut melakukan pengobatan dan merasakan manfaat pun menelepon kantor praktek Ki Kusumo menyampaikan terima kasih lewat telepon.

"Saya dapat laporan, telpon di tempat praktek saya terus berdering. Semua penelepon mengucapkan terima kasih. Bahkan ada wanita yang mengaku pecah kankernya setelah pengobatan jarak jauh itu," lanjut Ki Kusumo. (kpl/ato/uji/sjw)

Sumber
: http://www.merdeka.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7423