Pekerja kelab malam tewas tanpa busana, diduga karena HIV/AIDS
Tanggal: Friday, 05 April 2013
Topik: HIV/AIDS


Merdeka, 04 April 2013

Warga Jalan Tipar Cakung, RT 2 RW 9, Kelurahan, Cakung, Jakarta Timur digegerkan dengan penemuan mayat Redize Marcela (27). Redize yang diketahui pekerja kelab malam di kawasan Jakarta Pusat itu ditemukan tewas di kamar kontrakannya.

Saat ditemukan, mayat Redize hanya mengenakan celana dalam warna hitam dan tergeletak di lantai kamar tidurnya. Diduga wanita cantik ini tewas karena penyakit HIV/AIDS.

"Badannya terlihat kurus memang, diduga kuat meninggal dunia karena menderita HIV/ AIDS," ujar Kapolsek Cakung Kompol Azhar Nugroho kepada wartawan, Rabu (4/4).

Dugaan sementara ini dikarenakan polisi tidak menemukan ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Kini jenazah korban telah di bawa ke RS Cipto Mangunkusumo untuk dilakukan autopsi.

Azhar mengatakan, Redize baru saja tinggal di kontrakannya sejak dua minggu lalu dan tinggal sendiri. Tetangga sekitar yang curiga karena Redize tidak kelihatan selama seharian.

"Jadi tetangga kiri kanannya, curiga kok perempuan ini sudah seharian gak keluar-keluar. Pintunya diketuk tidak dijawab. Akhirnya setelah dibuka oleh warga wanita ini ditemukan tewas," paparnya

Sumber: http://www.merdeka.com





[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7486