KORAN SOLOPOS SORE: 6,7 Juta Pria Pelanggan PSK
Tanggal: Wednesday, 10 April 2013
Topik: Narkoba


SoloPos, 09 April 2013

SOLO – Koran SOLOPOS Sore versi digital yang terbit Selasa (9/4/2013) mengangkat laporan utama tentang perilaku seks bebas dan bahaya HIV/AIDS. Kementerian Kesehatan yang mencatat hingga akhir 2012 jumlah laki-laki di seluruh Indonesia yang menjadi pelanggan wanita pekerja seks mencapai 6,7 juta dan menjadi kalangan paling berisiko tinggi menjadi penyebar penyakit HIV/AIDS.

Di halaman Hotnews, penyerangan dan penembakan terhadap empat orang tahanan oleh 11 oknum Kopassus di Lembaga Pemasyarakatan (LP) Cebongan berlangsung secara alami. Eks Pangdam IV Diponegoro Mayjen TNI Hardiono Saroso menyatakan tidak ada istilah kecolongan.

Sementara itu Andi Mallarangeng mengaku siap jika dalam pemeriksaan KPK, Selasa (9/4/2013) hari ini, langsung dikenakan penahanan terhadap dirinya. Namun jika belum ditahan dan diperkenankan pulang, tentu saja keluarga tersangka kasus proyek Hambalang ini sangat berterimakasih.

Sementara di Solo, menjelang ujian nasional (UN) SMA/SMK, 15-18 April, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) akan memantau secara intensif operasional warung internet, game online dan area bermain playstation agar suasana Kota Solo kondusif.

Di halaman Sport, Manchester United harus mengakui keunggulan Manchester City saat melakoni laga di Old Trafford. Sir Alex Ferguson menilai MU tak beruntung bisa takluk dari The Citizens.

Di halaman Hitech, game online sudah menjadi tren tersendiri di kalangan gamer dan pengguna internet dalam beberapa tahun belakangan. Penggila game online pun sudah merasuki segala usia. Namun menurut perusahaan keamanan Eset, faktanya belakangan ini game online memunculkan dampak-dampak ikutan selain dampak secara psikologis terutama terhadap anak-anak, game online juga menjadi ajang bagi pelaku kejahatan internet untuk beraksi.

Di halaman Lifestyle, Titi Rajo Bintang punya hobi baru yaitu menyelam. Hobinya dimulai ketika dia belajar menyelam untuk perannya sebagai Uli di film “Mursala”.

Sumber: http://www.solopos.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7499