Kate Moss & Sharon Stone Lelang Ciuman Rp 521 Juta untuk Amal
Tanggal: Wednesday, 10 April 2013
Topik: Narkoba


Wolipop, 10 April 2013

Jakarta - Dua selebriti berbeda profesi, Kate Moss dan Sharon Stone beramal dengan caranya sendiri. Aktris dan model seksi itu melakukan ciuman panas untuk dilelang.

Aksi ciuman panas tersebut dilakoni saat keduanya menjadi host acara amal yang diadakan oleh amfAR (The Foundation for AIDS Research). Acara diadakan di Sao Paulo, Brazil pada 5 April lalu.

Seperti dikutip The Sun, Ciuman panas Kate dan Sharon dilelang bersamaan dengan sebotol champagne yang ditandatangi keduanya. Ciuman dan sebotol champagne itu berhasil terlelang seharga £35 ribu atau Rp 521 juta.

Melelang ciuman bukan pertamakalinya dilakukan Kate. Sebelumnya dia juga pernah melakoni hal serupa untuk amal dalam acara Great Ormond Street. Ciumannya terjual US$ 7.500.

Supermodel asal Inggris itu memang kerap beramal. Acara amfAR sendiri diadakan dalam rangka menggalang dana untuk penelitian tentang AIDS ini tidak hanya dihadiri oleh Kate dan Sharon. Ada juga penyanyi Fergie dan Dita Von Teese. Fergie mendapat penghargaan amfAR Award of Inspiration. Ada juga pesepakbola Pele yang dianugerahi Humanitarian Award.

Sumber: http://wolipop.detik.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7502