Sepupu Kate Middleton Jadi Ratu Cabul Saat Acara Amal AIDS
Tanggal: Wednesday, 29 May 2013
Topik: Narkoba


Liputan6.com, 27 Mei 2013

London: Sepupu Kate Middleton, Katrina Darling, rela striptis dan dan memamerkan 'permata mahkota' miliknya sendiri selama pertunjukkan burlesque, pada saat konferensi AIDS berlangsung.

Wanita yang dikenal Ratu Cabul ini mampu menyilaukan para tetamu yang hadir di Life Ball, Austria, dengan desisnya dan hampir telanjang saat striptis.

Dia mungkin bukan bagian dari Kerajaan layaknya Kate. Tetapi, wanita bertato ini memakai mahkota di atas kepalanya, dan hanya mengenakkan kain tipis untuk menutupi kelaminnya. Perilaku seperti ini sama sekali tidak mencerminkan kesopanan.

Ini bukan untuk pertama kalinya Katrina membuat gempar publik. Setelah berhenti dari pekerjaannya sebagai seorang bankir, dia memilih menjadi penari striptis untuk membiayai hidupnya.

Wanita 23 tahun yang mentato sebagian tubuhnya, menggunakan koneksi kerajaannya untuk dapat berpose telanjang di majalah playboy.

Seperti dilansir The Sun, Senin (27/5/2013), wanita ini berhubungan dengan kerjaan melalui neneknya yang adalah kakak kakek buyut dari Kate Middleton. Itu tidak diketahui apa Duchess of Cambridge dan adiknya Pippa, membuat karir konvensional seperti sepupunya.

Aksinya tersebut disaksikan langsung oleh mantan Presiden Amerika Serikat, Bill Clinton, yang duduk bersama Elton John dan suaminya David Furnish, yang datang untuk mengumpulkan uang untuk amal HIV dan AIDS.

Sumber: http://health.liputan6.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7645