Susan Bachtiar Berakting Di Film Terbarunya Tentang HIV-AIDS
Tanggal: Tuesday, 18 June 2013
Topik: HIV/AIDS


Seruu.com, 10 Juni 2012

Nama Susan Bachtiar di dunia presenter dan film memang bukanlah hal yang baru. Dan saat ini Susan mengaku senang lantaran dirinya bisa kembali bermain di dalam sebuah film yang bermutu. Film yang mengedukasi masyarakat banyak tentang bahaya penyakit AIDS.

"Waktu sutradaranya Lasja Susatyo meminta saya untuk kembali bermain film dengan tema AIDS wah saya senang sekali," kata Susan. "Karena jalan cerita film ini mengenai HIV-AIDS dimana melalui film ini pesan mengenai bahayanya penyakit AIDS bisa cepat sampai ke masyarakat ketimbang kita menyampaikan informasi mengenai bahayanya AIDS melalui brosur atau pamflet."

Presenter cantik yang juga berproesi sebagai guru bahasa Inggris ini mengatakan bahwa ini kali keduanya kembali terlibat bermain dalam sebuah film mengenai HIV-AIDS. Walaupun di dalam film ini dirinya tidak berperan sebagai pemeran utama, namun dirinya mengaku sangat puas.

"Di film ini saya berperan sebagai Maya. Buat saya tidak jadi masalah jika pemeran utamanya bukanlah saya," lanjutnya. "Karena buat saya yang terpenting disini adalah misi dari film ini arahnya kemana. Karena saya sangat perduli soal kesehatan, makanya saya merasa puas bisa ikut bergabung di dalam film ini."

Bermain dalam satu scene dengan Nicholas Saputra adalah hal lain yang dia senangi pada saat melakukan proses syuting film ini. Dia juga tak menyangka jika pada akhirnya bisa beradu akting dengan Nicholas. - See more at: http://entertainment.seruu.com/read/2013/06/10/168351/susan-bachtiar-berakting-di-film-terbarunya-tentang-hiv-aids#sthash.cpzzWhZZ.dpuf

"Enggak nyangka aja kalau akhirnya saya bisa bermain dengan Nicholas di satu film yang sama," pungkasnya. "Baik saya maupun Nicholas, kami berdua memang sama-sama prihatin tentang penyebaran HIV-AIDS di kalangan para remaja yang tinggal di Papua. Makanya kami berdua mau bermain di dalam film ini." [wk/flm]

Sumber: http://entertainment.seruu.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7667