Download Shazam RED di iOS & Bantu Perangi AIDS
Tanggal: Wednesday, 31 July 2013
Topik: Narkoba


Okezone.com, 30 Juli 2013

NEW YORK
– Shazam Entertainment Ltd., merilis versi terbarunya bernama Shazam RED khusus bagi pelanggan iOS. Dalam versi terkininya, pengembang menambahkan opsi pembelian multi-track, rekomendasi, dan masih banyak lagi.

Disitat Softpedia, Selasa (30/7/2013), dalam versi 6.2.0 ini, Anda dapat menemukan lagu baru yang telah dibeli oleh pengguna Shazam lainnya. Tak hanya itu, Anda juga mendapatkan preview musik lebih banyak dari sebelumnya.

Shazam RED juga meningkatkan Voiceover pada perangkat iPhone dan cara yang lebih mudah untuk men-tweet serta berbagi musik di Facebook atau email. Menariknya lagi, dengan membeli aplikasi pencari lagu ini Anda juga bisa membantu sesama.

Ya, cukup dengan merogoh kocek USD6,99 atau sekira Rp78 ribu-an (kurs Rp10265) di App Store, maka Shazam RED akan mendonasikan sebagian keuntungannya untuk memerangi AIDS (Acquired Immune Deficiency Syndrome) di Afrika.

Sekedar informasi dari Wikipedia, Shazam merupakan aplikasi pencari musik melalui sampel singkat musik yang dimainkan. Kemudian, sampel musik yang sudah didengar akan dibandingkan dengan database pusat. Jika, terdapat kecocokan maka akan muncul informasi berupa artis atau penyanyi, judul lagu, dan album di layar perangkat. (amr)

Sumber: http://techno.okezone.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7793