Sadis! Ibu di India Cekik Mati Putranya Penderita HIV/AIDS
Tanggal: Sunday, 18 August 2013
Topik: HIV/AIDS


Detik.com, 14 Agustus 2013

New Delhi
- Seorang ibu dan anak laki-lakinya di India ditangkap polisi terkait pembunuhan anggota keluarga mereka. Bersama anaknya, ibu ini mencekik anak laki-lakinya yang lain, yang merupakan pasien HIV/AIDS, hingga tewas.

Korban yang bernama Isaac Robin (34) jatuh sakit sejak tahun 2012 lalu. Robin yang bekerja sebagai mandor proyek kontruksi ini divonis terinfeksi HIV/AIDS.

Sejak saat itu, Robin tinggal bersama ibu dan saudara laki-lakinya. Namun bukannya merawat Robin, ibu dan saudaranya justru semakin menjaga jarak dan menjauhinya.

Hingga akhirnya pada 5 Agustus lalu, sang ibu melapor ke polisi bahwa anaknya meninggal setelah muntah darah. Demikian seperti dilansir Asia One, Rabu (14/8/2013).

Namun hasil autopsi terhadap jasad Robin menunjukkan hal janggal. Terungkap dalam laporan post-mortem bahwa Robin ternyata tewas akibat dicekik secara brutal. Bahkan tulang leher dan batang tenggorokannya ditemukan dalam kondisi retak.

Penyelidikan pun dilakukan kepolisian setempat hingga berujung pada penangkapan ibu dan saudara laki-laki Robin. Keduanya ditangkap polisi pada Minggu (11/8) waktu setempat dan mereka pun mengakui perbuatan keji mereka.

Sumber: http://news.detik.com




[ Home | Indeks Kliping ]

Berita ini dari Komunitas AIDS Indonesia - Indonesian AIDS Community
http://www.aids-ina.org
URL berita ini adalah:
http://www.aids-ina.org/modules.php?name=News&file=article&sid=7810